Rabu, 28 Februari 2018

Walatra Berry Jus Obat Herbal Baru

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DISTRIBUTOR OBAT HERBAL SELURUH INDONESIA

Walatra Berry Jus Obat Herbal Baru - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

PRODUK BARU WALATRA BERRY JUS NANO TEKNOLOGI

Walatra Berry Jus adalah produk herbal terbaru untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit kronis dan akut. Walatra Berry Jus terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Blueberry, Acaiberry, Goji Berry, Daun Sirsak, Ginkgo Biloba, Madu, Kulit Manggis, dan Sirih Merah. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO yang menjamin kualitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa.

BAHAN BAHAN YANG DIGUNAKAN DALAM WALATAR BERRY JUS
Acai Berry adalah bagian dari makanan super yang membantu menstimulasi tingkat kesehatan optimal. Buah hitam-ungu ini mengandung nilai gula yang sangat rendah dan nilai antioksidannya tinggi. Acai Berry memiliki kandungan baik bagi kesehatan seperti Antioxidan, Antosianin, Asam lemak, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Fosfor, Besi, Kalsium, Vitamin (B1, B2, B3, C, E), Serat Makanan, dan Protein. Manfaat acai berry adalah meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan, anti kanker, menjaga kesehatan jantung, baik untuk kesehatan pencernaan, mencegah wasir dan gangguan pada sistem pencernaan, menurunkan kolesterol, dan menjaga berat badan.

Blue Berry memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti Mineral, Kalsium, Besi, Seng, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin K, Antioksidan, Proantosianidin, Resveratrol, Flavonol, Mangan, Fosfor, Kalium, Karbohidrat, Antosianim, Lemak, dan Tanin. Manfaat blueberry adalah menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, mengontrol tekanan darah, meningkatkan daya ingat, mengontrol gula darak, menjaga kesehatan mata, pencegah kanker, menjaga jantung tetap sehat, menjaga usus tetap sehat dan jauh dari peradangan usus besar.

Ginkgo Biloba dikenal sebagai maidenhair adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan selama ribuan tahun. Ginkgo biloba berkembang biak menggunakan biji yang dilindungi oleh salut biji atau selapis jaringan lunak . Biji ginkgo berwarna kuning kehijauan dan matang dalam bentuk buah berdaging yang berbau busuk dan berwarna jingga cokelat. Ginkgo biloba telah banyak dipelajari untuk anti-inflamasi , antioksidan , pembentukan trombosit dan efek penguat-penguat yang efektif . Menurut penelitian saat ini, manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori dan gejala yang berkurang terkait beberapa penyakit kronis.

Goji Berry memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan seperti Karbohidrat, Proteinn, Lemak, Serat Makanan, Vitamin (A, B1, B2, C, E), Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Mineral, Besi, Magnesium, Betain, Asam Lemak Esensial, Asam Lemak Tak Jenuh, Betasitosterol, Fitositosterol, dan Karotenoid. Manfaat Goji Berry adalah menjaga kesehatan saluran pernapasan, mencegah penyakit asma, mencegah pertumbuhan sel kanker, mengatasi asam urat, menurunkan kadar kolesterol, memperlancar peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kulit keriput, menjaga kesehatan mata, mencegah hipertensi, mengurangi radang dan nyeri sendi, dan mengatasi alergi.

Madu Alami berasal dari sari bunga (nektar) diubah dengan senyawa tertentu oleh lebah, Nektar adalah senyawa komplek dari kelenjar nektaris pada bunga (floral) dan struktur ekstra floral. Madu selain memiliki rasa yang manis dan sebagai pengawet alami. Madu memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti Karbohidrat, Gula, Serat pangan, Protein, Air, Vitamin (B2, B3, B5, B6 , B9, dan C), Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, dan Energi. Manfaat madu yaitu mencegah sel kanker tumbuh, memperbaiki keseimbangan hormon yang pada akhirnya dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.

Daun Sirsak menunjukkan sangat ampuh untuk melindungi dari penyakit yang berhubungan dengan kanker, seperti kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, dan lain-lain. Daun sirsak memiliki kandungan seperti Protein, Kalsium, Fruktosa, Vitamin (A dan B), memiliki senyawa Acetoginin, Bulatacin, Asimisin, dan Squamosin. Salah satu penelitian terbesar yang telah dilakukan mengatakan bahwa senyawa dalam daun sirsak bisa menghambat sel kanker dan bisa menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan dengan metode kemoteraphy.

Manggis adalah salah satu buah yang kaya akan segudang manfaat dan kandungan nutrisi di dalamnya. Tidak hanya daging buahnya, kulitnya pun memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Tak jarang bila akhir-akhir ini berbagai produk ekstrak kulit manggis banyak beredar di pasaran. Kandungan kulit manggis seperti Antioxidan, Xanthone, Tannin, Antisionin, Fenolat, Mineral, Protein, Karbohidrat, dan Lemak. Manfaatnya untuk mencegah kanker, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit, meningkatkan sistem imun tubuh, dan membantu mengontrol kadar kolesterol dalam darah.

Daun Sirih Merah sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat sebagai ramuan untuk berbagai penyakit. Sirih merah adalah tumbuh merambat dengan bentuk daun menyerupai hati dan bertangkai yang tumbuh berselang-seling dari batangnya serta penampakan daun yang berwarna merah keperakan dan mengkilap. Daun sirih merah mengandung senyawa yaitu Flavonoid, Alkaloid, Tanin, Polifenolat, dan Minyak Esensial. Manfaat daun sirih merah adalah untuk menghambat pertumbuhan bakteri tertentu seperti Staphylococcus Aureus. Beberapa kondisi kulit seperti jerawat, bisul, selulitis, impetigo, folikulitis, pneumonia, meningitis, sepsis, dan abses bisa disebabkan oleh bakteri ini.

MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA BERRY JUS UNTUK KESEHATAN


  • Mencegah berbagai penyakit kanker aku dan kronis 
  • Menjaga paru-paru, jantung, dan pernapasan 
  • Mencegah kegagalan fungsi ovariu
  •  Memperbaiki selaput usus yang rusak
  •  Anti virus, bakteri, dan jamur 
  • Memperlancar BAB 
  • Mencegah osteoporosis 
  • Mencegah penyakit asma 
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi 
  • Mencegah dan mengobati radang sendi, pegal linu, rheumatik, dan keseleo 
  • Memenuhi nutrisi dalam tubuh 
  • Mempercepat memulihkan luka luar dan dalam 
  • Membuat kulit bersih dan terhindar dari penyakit kulit 
  • Membantu membersihkan radikal bebas dan meningkatkan daya ingat 
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium 
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
INFORMASI LENGKAP WALATRA BERRY JUS NANO TEKNOLOGI
Nama ProdukWalatra Berry Jus
Isi/Botol350 ml / Botol
Harag ProdukRP 215.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Komposisi LengkapEkstrak Blueberry, Acaiberry, Goji Berry, Daun Sirsak, Ginkgo Biloba, Madu, Kulit Manggis, dan Sirih Merah.
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1-2 Sendok Teh Sebanyak 3x Sehari.
DEWASA : Minum 1-2 Sendok Makan Sebanyak 3x Sehari.
Perizinan Resmi Dari Berbagai BadanBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR 173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukEDIN WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP

CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP
EDIN : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

EDIN : 2 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300
PERINGATAN.!!!


Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "EDIN" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "EDIN" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode "EDIN" Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.
  

KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT HERBAL QnC PADA KAMI
  • Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.    
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300. 
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.  
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

 
 




LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI, LEBIH BAIK SEKARANG DARI PADA NANTI

Post By :
http://agenhariwalatrasehatwanita.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts